Laman

Kamis, 21 November 2013

Rupiah Lemah syahwat

 Tadi baru baca berita dari tempo.co katanya rupiah kembali melemah ke level 11.600.  Heran juga, kapan kuatnya nih anak, asik melemah aja.  Aku curiga sama dollar as. Sedikit2 naik, sedikit2 naik, gak mau ngalah. Sekali2 dollar amerika menurun, misalnya Rp1 sama dengan 50.000 dollar as. Itu baru namanya adil.

 Apa penyebab dollar amerika bisa melambung tinggi??? Ini harus di mata-matai oleh intelejen indonesia, jangan kita aja yang di mata-matai. Kalau menurut aku ini pasti memakai obat kuat, makanya dollar terus menguat. Ini pasti kerjaan ilmuan amerika menciptakan viagra untuk obat kuat dollar as. Sayangnya mak erot sudah tidak ada, jadinya rupiah terus melemah. Coba anda teliti dengan seksama waktu jaman mak erot masih hidup, harga rupiah gak secemen ini men. Memang terbukti kontribusimu mak erot. Pastinya dengan melemahnya rupiah akan membuat rakyat2 indonesia tidak puas. Dengan melemahnya rupiah membuat ekonomi indonesia kurang merangsang. Kita harus membuat rupiah yang mesum, jangan manusianya aja yang mesum. Jadi rupiah terus bergairah dan harganya terus melonjak

  Sebagai rakyat indonesia saya akan membuat indonesia terus maju, ekonominya terus maju, manusianya terus maju dan pokoknya maju terus pantang mundur. Dari tulisan ini tidak ada maksud melecehkan atau maksud apapun, hanya penulis yang berpikir agak mesum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar