Laman

Sabtu, 14 Desember 2013

Obama Narsis Dengan Foto Selfie

 Baru2 ini obama tertangkap kamera sedang melakukan foto selfie di acara penghormatan mandela di temani pm inggris david cameron dan pm denmark helle thorning-schmidt. Terlihat mereka sangat menikmati adegan foto tersebut. Yang menjadi perbincangan mereka melakukan foto tersebut di waktu penghormatan mandela dan menurut saya amerika beserta sekutunya akan mempopulerkan selfie sehingga manusia seluruh di dunia menjadi alay (masuk akalllll).

 Selfie sendiri baru populer beberapa tahun terakhir semenjak adanya smartphone. Baru2 ini juga ada iklan yang mempertontonkan persaingan foto selfie antara messi dan kobe. Di iklan tersebut messi dan kobe berlomba foto selfie di tempat2 indah yang mereka kunjungi. Semua ini membuat saya curiga apa makna di balik foto selfie orang2 terkenal ini. Apakah foto selfie akan mempengaruhi pikiran dan fisik manusia secara tidak langsung??? (masih masuk akal). Atau mungkin untuk mempromosikan tongsis (tongkat narsis) yang juga mulai mewabah di indonesia??? Hanya obama dkk dan tuhan yang tahu.

 Bukan hanya obama, artis2 korea juga gila foto selfie. Korea selatan adalah sekutu amerika. Pasti ada persengkongkolan di antara mereka untuk menyebarkan wabah foto selfie. Mungkin dari segi ekonomi foto selfie juga bisa mempengaruhi dunia. Bayangkan selfie sudah mewabah akut di indonesia. Semua orang gak akan membutuhkan bantuan orang lain untuk foto. Bisa tutup para tukang foto. Orang mau foto 2x3 foto sendiri. Jangan2 foto ktp juga dengan gaya foto selfie. Foto presiden dan menterinya juga selfie. Dan foto rapot sekolah juga denan gaya selfie. Dan mungkin pada saat itu selfie adalah gaya atau mode wajib dalam berfoto. aka pesan saya berhati-hatilah dengan wabah selfie yang lagi gencar di sebar luaskan oleh sekutu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar