Laman

Kamis, 19 Desember 2013

Google Glass

 Sudah tau google glass??? google glass berasal dari dua kata yaitu google dan glass. Google artinya kaca mata renang sedangkan glass artinya kaca. Jika di gabungkan artinya kaca mata renang kaca, hehehe. Bukan itu artinya. Yang di maksud google glass di sini adalah kacamata pintar. Kaca mata yang dapat di gunakan melebihi fungsi kaca mata pada biasanya.

 Fitur-fitur google glass bisa di bilang keren2. Yang pertama google glass di lengkapi kamera, jadi bisa foto2. Dengan hanya mengucapkan kata "take a picture" dan mengarahkan kaca mata kepada objek yang di tuju maka di dapat hasil foto yang di inginkan. Baru-baru ini yang menggemparkan dunia adalah fitur yang mendukung memotret dengan hanya sekali kedipan. Bayangkan kita mau foto cewek cantik lalu kita kedipin agar google glass memotret. Bisa-bisa kita malah di tampar karena di kira kegenitan. Memang fitur ini mengalami banyak pertentangan karena takut di salah gunakan. Misalnya di angkot anda menggunakan google glass lalu di depan ada cewek pakai rok yang sangat seksi. Modusnya adalah anda pura pura kelilipan lalu anda nunduk mengucek mata dan begitu tepat sasaran langsung deh pura2 kedip mata. Bahkan hasil jepretan bisa langsung di upload di google+. Buset kemaksiatan semakin mudah di capai. Semoga google glass membetulkan fitur yang satu ini agar tidak di salah gunakan. Contohnya fitur motret hanya dengan sekali kedipan ini hanya bisa di gunakan jika objek memakai busana lengkap. Jika objek berbusana tidak lengkap maka mau kedip sampai seribu kali pun fitur tersebut tidak bisa di gunakan. Bila perlu ada fitur ceramah di google glass biar semua pengguna google glass dekat kepada tuhan.

 Dunia semakin canggih, elektronik semakin hebat dan dunia akan di kuasai oleh robot (kaya astroboy aja). Kalau tidak di barengi dengan iman maka semua itu akan hampa(sedapppp). Jadi pesan saya kuatkanlah iman niscaya anda akan memamfaatkan kemajuan jaman sesuai perintah tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar