Laman

Sabtu, 23 November 2013

Kepingin Jadi Presiden

 Siapa yang ingin jadi presiden??? pasti hampir semua orang ingin jadi presiden. Gak peduli tua, muda, pria, wanita pasti ingin menjadi orang nomor satu di indonesia. Yang menjadi pertanyaan apakah anda mampu menjadi presiden??? Apa yang akan anda perbuat jika menjadi presiden???

 Semenjak kasus penyadapan yang dilakukan oleh australia kepada presiden indonesia, aku malah ingin jadi presiden. Kayaknya enak kalau di sadap, berarti ada yang merhatiin, ada yang dengerin, ada yang ingin tau kita lagi ngapain. Intinya kalau aku jadi presiden jika di sadap senang2 aja.

 Apa yang akan aku lakukan kalau jadi presiden??? Yang pasti makan gratis, terutama bakwan. Minyak mahal, karena untuk mengcover biaya bakwan gratis tadi. Semua fasilitas stasiun kereta api, terminal dan pangkalan ojek di upgrade menjadi bandara. Jadi kalau mau dari jakarta ke bogor atau medan-tebing tinggi bisa naik pesawat dan yang pasti tidak ada kemacetan di jalur darat. Tapi jangan heran kalau jalur udara bisa macet atau ada aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelanggar lalulintas di udara. Dan mungkin pada saat itu pesawat bukanlah barang mahal lagi karena setiap rumah terparkir pesawat di halaman. Jadi apa yang akan anda perbuat kalau menjadi presiden???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar