Laman

Kamis, 21 November 2013

Sby Di Sadap, Mendingan Aku Yang Di Sadap

 Pak presiden sby di sadap australia. Kenapa di sadap??? Apa yang ingin di ketahui australia. Mendingan aku yang di sadap, gak ada telepon masuk, gak ada sms masuk.  Intelijen australia bertanya2 "nih anak punya hp kok gak ada yang menghubungi, ohh mungkin..." muncul lampu terang diatas kepala sang intelijen dan langsung ngirimin sms ke hpku. Nggak berapa lama kemudian sms masuk, lihat nomor pengirim yang muncul tulisan intelijen australia, gak sabar aku langsung buka smsnya dan isinya :

" Kami dari intelijen australia menyerah menyadap anda dari tahun sebelum masehi sampai tahun sesudah masehi. Tapi ada satu pertanyaan dari kami sebelum mengakhiri penyadapan ini, apakah anda jomblo dari lahir???" Gak berapa jauh dibawah sms tadi ada tulisan " balas"

 Wah gilak nih intelijen australia, uda kaya orang tuaku aja nanyak2 uda punya pacar apa belum. Karena emosi aku langsung balas :

" Belum punya, kenapa rupanya??? kau mau jadi pacar aku"

 Sejak saat itu aku merasa keamananku terancam. Aku merasa di awasi oleh intelijen australia. Dan akhirnya aku pun sadar bahwa semua itu hanya lamunan khayalan tinggkat tinggiku saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar