Laman

Kamis, 28 November 2013

Di Desa Sade Mau Nikah Harus Di Culik Dulu Anak Gadisnya

 Baru aja baca artikel yahoo.com kalau mau nikah di desa sade wajib nyulik gadis yang di sukai. Kalau anak gadis yang di sukai di lamar baik2 maka keluarga cewek tersebut kurang menghargai kita sebagai pria. Gilaakkkkkk nih kampung, pasti seruuu broooo. Siapa cepat dia dapat. Yang terlambat nyulik anak gadis orang, pasti hilang di tempat.

 Kalau ada gadis cantik di desa tersebut, wajib pakai sekuriti mennnn, kalau bisa di tambah anjing pitbull. Kalau nggak, habis jadi sasaran penculik liar. Bila perlu para orang tua memasang kunci kontak alarm pada anak gadisnya. Karena waktu anak gadisnya di parkirin di rumah kalau ada yang nyulik pasti alarm berbunyi (uda kayak mobil aja).

 Yang di takutkan, maksud mau nyulik anak gadis orang sendirian, ehhhh begitu sampai di tempat tkp uda banyak yang mengintai. Bukannya penculikan berhasil, malah ketahuan karena saking banyaknya orang yang mau nyulik. Pasti ni kampung jumlah gadisnya sedikit karena setiap ada anak gadis dewasa sedikit langsung diculik. Dan letak ke adilan dari peraturan desa ini adalah anda tidak perlu ganteng, anda tidak perlu kaya, hanya di butuhkan skil menculik.

 Desa sade desa pujaan pria tapi desa yang di benci para gadis. Yang penting di sini jangan sampai salah nyulik orang. Anda asik2 nyulik ternyata salah masuk kamar, yang di masuki malah kamar calon mertua. Asik2 bawa hasil nyulik begitu di buka di rumah ternyata ibu si gadis.

"loh kok kamu jadi tua ani???"
"aku bukan ani, aku ibunya ani!!!"
Bisa berbahaya kalau kejadiannya begini brooooo. Bukannya nikah malah di gebuki kayak curanmor.

 Saya berharap semoga tradisi ini terus terjaga dan tidak tergerus oleh jaman. Dan mudah-mudahan saya bisa berwisata kesana dan mencoba mnculik gadis sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar