Laman

Sabtu, 23 November 2013

Kok Dangdut Ada Goyangannya???

 Dari dangdut jamannya inul sampai jamannya zaskia gotik pasti ada goyangannya. Dan setiap goyangan pasti di beri nama dan namanya itu aneh2. Dari goyang ngebor, goyang patah2 (habis ngelakuin ni goyangan wajib ke dukun patah), sampai goyang itik.

 Kira2 dari mana mereka dapat inspirasi goyangan2 tersebut. Mungkin kalau inul dia habis lihat tukang bangunan lagi ngebor, makanya langsung bikin goyang ngebor atau jangan-jangan inul dulunya tukang bangunan dan waktu lagi gunakan alat bor inul mendapatkan inspirasi goyang ngebor.

 Kalau zaskia gotik mungkin dulunya peternak itik lalu dia bosen dengan kegiatannya sebagai peternak itik.

" eneng enaknya ngapai yaaa??? bosen jadi peternak itik terus"
lalu zaskia ngasih makan itiknya. Ketika pakan itik di sebar semua itik menyerbu dan zaskia melihat jalan itik yang hanya goyang bagian bokongnya aja. Lalu zaskia gotik mendapat ide.

" jadi penyanyi dangdut dengan gaya goyang itik ahhh" sejak saat itu zaskia gotik menjadi penyanyi dangdut.

 Sedangkan anisa bahar menemukan goyang patah2 mungkin waktu kecilnya bandel dan sering jatuh sehingga sering patah2 tulangnya, jadi gerakannya gak bisa luwes. Makanya gerakannya gak selancar inul yang lancar meliuk2 sedangkan anisa bahar gerakannya macet2 karena pinggulnya patah waktu kecil.

 Ini hanya sekedar saran bagi anda yang ingin menjadi penyanyi dangdut yang sangat terkenal. Carilah gerakan berdasarkan pengalaman pribadi anda, niscaya anda akan terkenal di dunia nyata dan dunia lain. Percayalah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar