Laman

Jumat, 22 November 2013

Fenomena Ahai Dan Jebret, Kalau Syahrini Dan Vicky Prasetyo Jadi Komentator Bagaimana Yaaa???

 Bagi anda penikmat sepakbola indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kata ahai dan jebret. Setiap bola tendangan mengarah gawang maka kata ahai dan jebret bermunculan. Kata ahai sediri di ciptakan oleh hadi gunawan dan kata jebret di ciptakan oleh valentino simanjuntak. Gara2 kata ahai dan jebret, kedua komentator tersebut menjadi terkenal.

 Sempat terpikir, bagaimana kalau komentatornya syahrini??? Pasti lebih heboh lagi. Setiap ada bola tendangan kearah gawang, syahrini langsung mengatakan "Yaa bola di tendang dan cetarrrrr". Belum lagi kalau ada gol tercipta " yaaa bola ditendang daaaaaaaaaan........ Gooooooooolllllllll!!!!! cetar!!!! membahana!!! badai!!! halilintar!!! menyambar!!! ponari!!!

 Itu masih syahrini. Kalau komentatornya vicky prastyo pasti lebih kereeeeeeeeennnn. " yaaa pemain malaysia yang masih berumur 29 my age membawa bola menuju gawang indonesia, ada hamka di sana, hamka mencoba mempertakut pemain malaysia,  daaaaaan Yaaaa, yaaa!!! Hamka menekel dan berhasil mengkudeta bola dari pemain malaysia ". Atau mungkin seperti ini "okto membawa bola, ada yang berbeda dari permaianan okto, okto bermain buruk, sepertinya okto mengalami kontroversi hati sehingga mempersuram permainan timnas indonesia dan menggangu harmonisisasi permainan timnas. Saya harap permainan okto tidak mengganggu labil ekonomi timnas dan saya harap pelatih dapat mensiasati kecerdasan pemain sehingga timnas menjadi lebih confident".







Tidak ada komentar:

Posting Komentar