Laman

Rabu, 27 November 2013

Diet Jaman Sekarang Mulai Aneh-Aneh

 Orang gemuk uda banyak di mana2. Mungkin karena makanan jaman sekarang banyak yang enak tetapi berkalori tinggi. Bisa jadi beberapa puluh tahun kedepan orang gemuk akan mendominasi jumlah populasi di dunia dan orang gemuk akan berkuasa, hahaha aku akan berkuasa. Di jaman orang gemuk nanti jika bertemu teman bukan lagi tos atau salaman yang di lakukan tapi malah saling menabrakkan badannya. Jadi hati-hati sob jangan membuli orang gemuk karena orang gemuk akan berkuasa.

Kembali ke kepermasalahan orang gemuk. Mungkin menurut saya ada 2 penyebab orang gemuk :

1. Orang yang malas olah raga, kerjaannya main internet dan makannya banyak (buka rahasia sendiri).
2. Orang yang sibuk kerja tetapi kerjanya cuma di kantor aja dan gak punya waktu untuk olahraga.

 Jadi bisa di simpulkan dari data di atas bahwa kebanyakan orang gemuk males olahraga. Inilah yang menyebabkan diet-diet yang aneh2 di jaman sekarang.

1. Diet Kapas

 Mungkin bagi sebagian orang belum mengetahui diet kapas itu apa. Tadi abis baca2 artikel di yahoo.com diet kapas di lakukan dengan cara mencelupkan kapas ke jus jeruk atau minuman lainnya yang menyebabkan rasa kenyang. Gila mennnnn biasa kapas digunakan untuk nyumpel hidung mayat tapi kini di gunakan untuk nyumpel lambung biar kenyang. Sekalian aja kapas di celup alkohol lalu di minum biar adem tuh lambung.

2. Diet lemonade

   merdeka.com diet lemonade dilakukan dengan cara minum 6 porsi lemonade dalam sehari dan di larang makan-makanan yang padat termasuk suplemen. Bisa di bayangkan mulut asem2 gak jelas kaya orang lagi puasa. Yang ada habis melakukan diet lemonade makin gemuk bukannya makin kurus karena akan balas dendam saat diet selesai di lakukan.

3.  Diet warna warni

 merdeka.com Diet warna-warni di lakukan dengan cara makan atau minum dengan warna yang berbeda setiap harinya. Misalnya hari senin makan-makanan berwarna putih, selasa makan-makanan warna biru dan seterusnya. Sayangnya banyak yang salah kaprah dalam melaksanakan diet ini.  Misalnya hari senin hanya makan-makanan warnah merah maka orang tersebut akan mewarnai makanannya warnah merah. Contohnya makan pizza. Agar pizza warna merah sebelum di makan pizza di lumuri  saus cabe. Ya memang bener bisa kurus tapi kurus karena mencret berbulan-bulan bukan karena dietnya. Atau mungkin diet warna hijau maka makanan dan minuman harus berwarna hijau. Misalnya minum jus alpukat (wessss mantabbbb), lalu makannya bebek sambel hijau yang bebeknya sebelum di potong di cat hijau(wessssss mencretttt), lalu makan donat. Agar donatnya hijau, donat di celup sambel hijau juga (wessssss munmen).

 Jadi pilihlah diet yang bagus, yang cocok untuk tubuh anda dan diet tersebut tidak menyiksa diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar