Laman

Senin, 18 November 2013

Fenomena Swinger

 Tau apa itu swinger??? Yang pasti bukan sejenis  makanan. Swinger adalah pertukaran pasangan.  Biasanya  pertukaran pasangan untuk melakukan hubungan seks.

Tadi baru aja baca2 berita di tempo.co ada artikel lagi ngebahas swinger. Katanya swinger uda mulai banyak di temukan di jakarta. Bahkan di luar jakarta juga mulai ada. Yang saya herankan, para pelaku swinger bertukaran pasangan untuk mendapatkan  kesenangan. Kasihan pasangannya, kaya handphone aja, uda gak asik tukaran sama yang lain. Aku aja yang gak punya pasangan tenang2 aja, ehh malah mereka yang sudah punya pasangan malah ke pingin tukaran. Mungkin mereka pikir pasangan itu kaya uang, bisa ditukar atau di pecahin sama recehan.

 Aku juga baru tadi tau apa itu swinger dan aku juga nggak punya masalah sama orang yang melakukan swinger jadi piss damai jika ada yang tersinggung. Yang pasti kalau aku punya pasangan tidak akan di tukar (swinger) tapi aku bakalan nambah (poligami), hehehe.




sumber: tempo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar