Laman

Senin, 11 November 2013

Kehebatan Lab Milan, Hanya Dengan Cabut Gigi Cedera Selesai

  Bukan rahasia lagi kalau lab milan adalah lab yang termuktahir di dunia dalam hal menangani kebugaran pemain. Lihat inzaghi, paolo maldini dan nesta adalah hasil lab milan, bukannya makin tua makin kendur malah semakin tua semakin menjadi. Peforma tetap terjaga walau di usia senja untuk seorang pemain sepak bola. Kalau menurut saya, mungkin di dekat lab milan ada jualan tukang jamu, makanya awet muda. Atau mungkin di dekat lab milan ada warung arab. Setelah menjalani perawatan di lab singgah ke warung pesan    puding telur bebek 15 butir, madu arab, susu onta ( pokoknya semua yang dari arab ) dan jangan lupa obat kuat, agar stamina kuat dan tahan lama.

  Ada satu lagi fenomena lab milan, yaitu mengobati cedera dengan mencabut gigi graham. Hal ini di lakukan kepada sedoorf ketika cedera kunci paha. Ketika itu sedoorf di bius lalu melakukan langkah pengobatan, serta mencabut gigi graham bungsunya yang terjepit. Niscaya cedera sedoorf benar-benar hilang dan kembali bermain dengan gemilang.

  Jadi bagi anda yang mengalami cedera langsung aja ke dokter gigi, cabut gigi graham anda, jika dokter tanya bilang aja rahasia. Karena cara ini hanya orang-orang tertentu saja yang tau.

sumber: yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar