Laman

Senin, 25 November 2013

Mars And Venus : Di Bedakan Dari Rambut

 Rambut adalah bagaian tubuh seperti benang yang tumbuh di atas kepala, biasanya warnanya hitam (info bagi kalian yang belum tau rambut itu apa). Model rambut jaman sekarang makin banyak dan makin aneh2. Namun satu hal yang pasti di dunia ini adalah rambut pria panjang dan rambut wanita pendek (maaf kebalik).

 Kenapa rambut pria harus pendek dan rambut wanita harus panjang??? Apa yang mendasari ini semua??? Apa waktu adam dan hawa turun ke bumi rambut adam pendek dan rambut hawa panjang??? Kenapa rambut pria ke banyakan pendek??? toh kalau rambut pria panjang sebahu, lurus lalu di catok pasti gantengkan??? iya kan??? kalo rambut wanita pendek, model cepak, mirip abri pasti gantengkan??? eh maksudnya cantikkan??? iya kan??? (uda pasti cewek kayak gini jomblo men).

 Ada yang bilang kalo rambut wanita itu adalah mahkotanya wanita. Ini pasti yang bilang lagi mabok. Uda aku coba kumpulin rambut cewek dari tempat salon lalu ku bawa ke toko mas ternyata gak laku men. Kalo ada lagi orang yang bilang rambut wanita adalah mahkota uda pasti rambutnya ku gundulin. Jadi kalau ada yang bilang pada anda rambut wanita adalah mahkota, lapor sama saya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar