Laman

Jumat, 15 November 2013

Kebanyakan Main Facebook Atau Twitter Bisa Membuat Anda Lebih Tua

 Kenapa main facebook, twitter bisa membuat seseorang lebih tua dari umurnya???. Di sini akan aku tunjukkan kenapa bisa terjadi.

 Tadi baru aja berselancar di dunia maya. Ketika buka yahoo, aku menemukan sebuah artikel yang menarik yang judulnya inilah sebabnya orang galau akan lebih cepat tua. Di artikel tersebut menjelaskan, jika seseorang yang galau atau depresi dapat membuat seseorang lebih tua dari umurnya.

 Ketika kita melihat facebook dan twitter pasti isinya orang galau semua. Buat status galau, buat twit galau. Jadi jangan heran kalau habis main facebook timbul keriput-keriput di muka. Main twitter seharian, wajah menjadi lima tahun lebih tua. Dan jangan heran kalau setelah anda main facebook atau twitter, orang tua anda tidak mengenali anda.

 Berhati-hatilah kalau kenalan sama orang2 baru di sosial media. Karena foto2 profil mereka itu di uploud sebelum mereka main facebook dan twitter hari itu. Begitu kalian janjian bertemu, jangan heran kalau muka mereka lebih tua lima tahun dari yang di foto. Di fotonya ganteng kaya artis korea,begitu ketemu ternyata mirip jacki chan.

 Saran saya anda harus kenalan sama orang di facebook lima tahun lebih muda dari umur anda. agar anda tidak menyesal nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar