Laman

Sabtu, 16 November 2013

Kopi Luwak??? Kenapa harus luwak??? Kok gak kopi monyet???

 Terakhir2 ini lagi sering2nya iklan kopi luwak di tv. Gak hanya di indonesia, diluar negri juga lagi booming kopi luwak. Banyak yang bilang kopi luwak memiliki cita rasa yang nikmat karena proses yang di lewati.

 Sesuai judul yang ada di atas yaitu kopi luwak??? Mungkin ada sebagian orang yang bertanya-tanya kopi luwak itu apa, apakah kopi itu terbuat dari luwak???, atau hanya merk kopinya saja yang bergambar luwak, atau yang buat kopi itu bernama wak luwak???. Saya akan jelaskan bahwa yang di maksud kopi luwak adalah kopi yang di makan luwak, lalu di cerna di dalam tubuh luwak, dan dikeluarkan dari tubuh luwak melalui kotoran luwak yang tidak sempurna.  Kenapa eek kopi dari luwak tidak sempunaa??? Karena kopi sulit di cerna oleh luwak. Jadi kotoran luwak yang keluar adalah kulit ari dan biji kopi. Jadi intinya adalah kopi luwak terbuat dari kotoran luwak yang makan kopi.

 Sesuai judul di atas lagi yaitu kenapa harus luwak??? Karena yang makan kopinya luwak, kalau yang makan kopinya kucing pasti namaya kopi kucing. Dan kalau kopinya yang makan kucing pasti eeknya uda di kubur. Lagian kalau eek kucing baunya minta ampun. Nanti takutnya tejadi kesalah pahaman antara manusia dan kucing, karena manusia mau minum eeknya luwak sedangkan eeknya kucing manusia gak mau minum.

 Sesuai judul di atas lagi yaitu kog gak kopi monyet??? Karena monyet lebih memilih ngamen keliling kampung dari pada di suruh makan kopi. Atau mungkin monyet gak mau go internasional seperti luwak karena kopi tapi maunya monyet go internasional melalui ngamen (sarimin).

 Bagi anda yang berwarga negara indonesia segeralah minum kopi luwak karena orang luar negri sudah banyak yang minum kopi luwak. Gak perlu kopi luwak yang ori karena mahal, cukup kopi luwak yang harganya bersahabat agar warga  kenegaraan anda tidak di pertanyakan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar