Laman

Kamis, 14 November 2013

Menemukan Uang Rp 1 Milyar Di Meja Bekas, Gilaaaaa, Brooooo!!!!!

 Seorang pria, asal amerika serikat, menemukan uang satu milyar di meja bekas. Pria yang bernama murrof tersebut, membeli meja bekas dengan harga 200 dollar di situs jual beli. Murrof menemukannya di balik laci meja ketika mereka membuka meja tersebut, karena tidak muat masuk kantornya. Tetapi murrof sepakat dengan istrinya untuk mengembalikan uang tersebut kepada pemiliknya. Ketika mengembalikan uang tersebut morruf mengajak anaknya untuk melihat pentingnya arti sebuah kejujuran.

 Kalau kita teliti dengan seksama, gila juga orang yang bernama murrof. Bersedia mengembalikan uang 1 milyar kepada sang pemilik tanpa meminta balasan. Terbuat dari apa orang yang bernama murrof ini, bisa menahan godaan dan nafsu yang menggelinjang di dalam tubuh ketika menemukan uang satu milyar secara cuma2. Mungkin kalo aku dapat uang 1 milyar tersebut, mungkin aku akan diam2 aja dan menghabiskan uang tersebut di warung bakwan atau ke warung bakso tempat paklekku. Kalo uang segitu di beliin bakwan, bisa dapat segunung mennnn.  

 Dan dari murrof kita dapat belajar bahwa kejujuran lebih mahal dari uang 1 milyar ( Berarti kalau lebih dari 2 milyar boleh di ambil, hahaha). Karena semakin lama akan sulit untuk mencari orang jujur. Dan pada akhirnya orang akan lebih mencari orang jujur dari pada orang yang berpendidikan tapi tidak jujur.






sumber: she.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar