Laman

Kamis, 27 Februari 2014

Game Flappy Bird

 Mungkin sudah banyak orang yang tau game flappy bird karena beberapa bulan terakhir ini lagi buming2nya. Game flappy bird adalah game menerbangkan seekor burung untuk menghindari pipa2 hijau, jika menabrak pipa2 tersebut maka game akan di ulang dari pertama. Setiap melewati satu rintangan pipa maka mendapatkan satu poin. Game ini mungkin khusus untuk layar sentuh karena belum pernah liat handphone dengan keypad memainkan game ini.

 Pertama kali tau game ini dari youtube. Banyak orang upload videonya karena game ini sangat sulit. salah satu video flappy bird favorit saya adalah





 Kesan pertama kali main game ini adalah emosi dan penasaran karena susah banget maininnya. High score sampai sekarang yang pernah di capai adalah 6. Dan kalau anda mencari game flappy bird ini di apps store sudah tidak ada karena namanya sudah di ganti menjadi clumsy bird. Oke bagi anda yang belum punya gamenya langsung download ( gratis ) dan bagi anda yang sudah punya gamenya, sampai sejauh manakah poin yang anda dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar