Laman

Senin, 09 Desember 2013

Heboh Mobil Murah

 Sekarang lagi gembor-gembornya mobil murah. Mobil-mobil tersebut kisaran harganya antara 75 juta sampai 120 juta. Tapi terakhir ini terjadi pro kontra karena di takutkan akan banyak orang membeli mobil murah ini sehingga terjadi kemacetan di mana-mana.
 Jakarta sekarang sering macet apalagi kalau ada mobil murah pasti lebih macet. Mungkin bagi anda yang di jakarta mau keluar rumah aja gak bisa karena macet. Mau ke tempat teman yang jaraknya 10km menempuh waktu 1 hari 1 malam. Belum lagi yang di daerah-daerah akan menjadi  jakarta baru.
 Positifnya mobil murah dapat di jangkau lebih banyak masyarakat indonesia. Mobil murah buatan indonesia. Dan mungkin sepuluh tahun kedepan bukan mobil aja yang murah tapi pesawat juga murah. Bayangkan di langit banyak pesawat berterbangan. Lalu mau jadi pilot tinggal datang ke kantor polisi ngurus simp (surat izin mengemudi pesawat). Di mana-mana parkiran jadi luas karena untuk mendarat pesawat. Malam mingguan juga naik pesawat bahkan abang tukang bakso jualannya juga naik pesawat.
  Sebenarnya bukan salah masyarakat atau produk mobil murahnya tapi tidak kesiapan pemerintah menanggulangi masalah ke macetan di mana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar