Laman

Minggu, 22 Desember 2013

Handphone Canggih Dari Masa Ke Masa

 Tahun 2013 akan segera berakhir. Handphone tahun ini di dominasi oleh layar sentuh (bukan jomblo aja yang butuh sentuhan tapi hp juga butuh sentuhan). Tahun ini handphoneku mengalami penurunan. Dari hp e63 menjadi lg a230. Di ibaratkan jaman semakin canggih tapi hp ku mengalami ke munduran.

 Mungkin kalau di bayangkan apalagi inovasi2 yang akan muncul di tahun2 yang akan datang???. Dengar2 tahun depan akan ada hp yang layarnya bisa di lipat. Bisa jadi tahun depannya lagi hp bukan aja bisa di lipat tapi layarnya juga bisa kusut jadi harus siap2 bawa setrikaan.

 Dan mungkin akan ada hp buatan indonesia di masa yang akan datang. Nama hpnya adalah sarjana. Fungsi utama hp tersebut adalah bisa mengerjai skripsi sendiri. Pasti penjualannya akan sangat laris mengingat banyaknya mahasiswa yang kesulitan ngerjai skripsi.  Dan ini pasti hp buatan orang2 indonesia yang nggak selesai2 skripsinya.

 Hp jaman dulu huruf2 di keypadnya di gabung 3 sampai 4 karakter di setiap tombol(mencerminkan gotong royong). Jaman terus berputar dan terjadi ketidak cocokan antar huruf2 sehingga mereka minta di pisah maka terciptalah keypad qwerty. Dan sekarang jamannya ham(hak asasi manusia) para keyped minta sebuah perubahan yaitu di hentikannya kekerasan dalam penggunaan tombol maka terciptalah layar sentuh.

  Sekarang jamannya layar sentuh mungkin nanti ada jamannya layar niat. Nggak perluh di sentuh cuma dengan niat hp suda bisa di operasikan sesuai intruksi. Jika hp tidak menjalankan intruksi sesuai niat berarti hpnya ngambek. Kalo ngambek hpnya mesti di rayu pake batre baru. Kalo hpnya tetap ngambek bisa menjual dirinya sediri. Nanti hpnya mangkal di pinggir jalan sambil manggil-manggil orang yang lewat nawari dirinya sendiri .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar