Laman

Senin, 20 Januari 2014

Kalau Mau Langsing Harus Jomblo : Ojd ( Obsesivve Jomblo Diet )

  Sekarang banyak metode-metode atau cara menguruskan badan yang unik bahkan aneh. Tahun lalu ada yang namanya diet ocd (obsesivve corbuzier diet) yang membolehkan makan apa saja dengan jam yang sudah di tentukan. Di sini saya akan membuat metode diet yang tidak kalah oleh metode diet lainnya. Nama metode dietnya adalah ojd (obsesivve jomblo diet). Dengan metode ini akan membuat anda langsing tanpa anda sadari. Syaratnya mudah, hanya dengan jomblo anda bisa lebih langsing dari sekarang, bahkan bagi anda yang sekarang memiliki pasangan segera putuskan saja, niscaya anda lebih langsing dari sekarang.

 Mungkin sebagian atau anda semua tidak percaya dengan metode ini, tapi izinkan saya untuk membuktikan.

1. Jika anda berpasangan maka yang sering anda lakukan adalah bertemu pasangan, duduk-duduk di taman atau di mana aja dan kemungkinan anda akan melakukan sebuah aktivitas. Taukan yang saya maksud ??? ya, benar sekali yaitu ngemil. Semakin seringnya duduk2 berdua'an berbanding lurus dengan banyaknya cemilan yang masuk ke tubuh sehingga akan banyak kalori tertimbun di dalam tubuh.

2. Jika anda memiliki pasangan maka anda memiliki alarm. Taukan yang saya maksud??? Bangun pagi di sms "agi ayang", mau tidur juga di sms"bobok ayang", mau mandi di sms"agi mndi", mau pipis di sms juga, mu pup juga, mau makan, minum, PAKAI BAJU! PAKAI CELANA! PAKAI CD!! SEMUANYA DI SMSIN!!! (maaf saya kelepasan). Punya pasangan berarti memiliki alarm pengingat makan "da am elum"(ke alayan yang terjadi di tulisan ini bukan sifat saya, beneran!). Sehingga anda tidak lupa makan karena di ingati terus.

3. Berdasarkan penelitian orang yang berpasangan cenderung gendut karena bahagia ( maaf saya lupa penelitian siapa).  Penelitian ini di lakukan dengan seekor tikus jantan di pasangkan dengan betinanya di letakkan di sebuah ruangan dan seekor tikus jantan lagi tanpa pasangan di letakkan di ruangan berbeda. Alhasil tikus jantan yang sendirian terlihat kurus setelah beberapa bulan sedangkan tikus jantan yang di temani pasangannya terlihat lebih gemuk.

 Dari data riset di atas membuktikan bahwa jomblo dapat mengatasi ke gemukan. Lihat jomblo2 yang sudah lama sendiri pasti kurus, lesuh, seperti tak terurus. Jadi bagi anda yang ingin menggunakan metode ini silakan anda coba karena saya tidak memungut biaya. Keberhasilan metode ini tergantung pada anda yang ingin menjalaninya. Dengan niat kuat serta di barengi dengan olahraga dan diet sehat mudah-mudahan berhasil. Jika anda tidak kurus dengan metode ojd, jangan salahkan saya karena itu semua kehendak Tuhan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar