Laman

Selasa, 14 Januari 2014

Akil Mochtar Timbun Kekayaan Di Balik Tembok

  Memang ada-ada aja negeri ini, kasus korupsi ada di mana-mana. Dari korupsi level rendah sampai yang level tinggi, uda kayak main game. Banyak orang bilang korupsi di indonesia itu sudah membudaya, tapi budaya tradisionalnya tidak di lestarikan. Seperti akil mochtar yang menjadi ketua mk, tempat orang mencari ke adilan, tapi dianya malah tidak adil alias korupsi, APA KATA DUNIAAAAAAAAAAAA!!!

 Baru-baru ini si akil ketahuan menyimpan duit di balik tembok karaoke. Nggak tau gimana caranya dia bisa mendapat inspirasi seperti itu. Mungkin waktu dia lagi santai di ruang karaoke tiba-tiba kebelet pipis karena nggak sempat ke toilet langsung aja lari ke balik tembok karaoke untuk pipis dan menjadi lokasi yang pas karena tidak ada orang yang tau (khayalan tingkat tinggi). Coba suruh kpk cium bau uangnya, mana tau masih tersisa wangi pipisnya.

 Memang semakin aneh-aneh aja cara orang menyembunyikan uang hasil korupsi. Saran untuk kpk, coba periksa septiteng rumah akil mochtar, mana tau ada juga uang dan sebongkah emas yang di sembunyikan (tapi bukan bongkahan emas yang ada di setiap septiteng). Bisa-bisa aja dia sering ke toilet bukan untuk pup tapi nyirami uang yang sudah di bungkus plastik di wc, masuk deh keseptiteng (khayalan tingkat tinggi). Sebagai pemuda indonesia saya yakin akan tiba masanya indonesia menjadi negera kaya raya dan maju. Dan itu di masa saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar