Laman

Jumat, 03 Januari 2014

Tahanan Pendamping (Pembantu) Lagi Tren Di Penjara Wanita

 Tahanan pendamping atau biasa di sebut tamping adalah seseorang yang di bayar untuk mengurus keperluan pribadi para tahanan selama di dalam penjara. Tugasnya Hampir sama dengan pembantu yang biasanya di rumah.

 Beberapa bulan lalu juga heboh penjara para tahanan korupsi yang dalamnya di lengkapi fasilitas seperti hotel. Ada tv, kulkas, handphone, ac bahkan bisa keluar masuk tahanan. Masih ingatkan gayus yang ketahuan keluar penjara nonton tenis dengan rambut palsu unyu-unyunya. Penjara korupsi bukan bikin jera malah bikin betah kayak hotel. Mungkin beberapa tahun kedepan di dalam penjara korupsi ada malnya, juga ada restoran bahkan di dalam penjara ada hotel bintang lima.

 Baru-baru ini juga heboh penjara wanita yang bisa menyewa jasa tamping. Bukan hanya mengurus cuci, nyapu, ngepel tamping juga ada yang bertugas salon, luluran, dan pijat (udah mirip spa). Asal ada duit semua bisa di atur. Jadi jangan heran kalau ada mantan narapidana wanita yang keluar dari penjara makin cantik, bohai dan seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar