Laman

Minggu, 12 Januari 2014

Reaksi Masyarakat Atas Pembelian Path Oleh Abu Rizal Bakrie

 Sebelum ke inti pembahasan, uda tau belum path itu apa??? Mungkin bagi anak jaman sekarang path bukan hal yang baru, tapi jujur aja saya juga baru taunya tadi gara-gara berita path di beli abu rizal bakri (arb). Path adalah situs jejaring sosial untuk berbagi gambar dan pesan.

 Menurut kabarnya path dapat suntikan dana oleh bakrie senilai Rp 304 millyar, kalau uangnya di beli rokok semua dan di bakar saat itu juga bisa membuat pulau sumatra kabut tebal. Penyuntikan dana inilah yang membuat orang banyak berkomentar positif maupun negatif (sebenarnya lebih banyak ke negatif) terutama di twitter. Ada yang bilang path bakalan di gunakan menjadi alat kampanye, screennya berubah menjadi warna kuning, sampai-sampai ada juga yang bilang dilema mau mainin path terus apa nggak, kita nggak boleh su'udzon. Mungkin aja bakrie suka unggah-unggah foto di path makanya dia investasikan uangnya di sana, bakrie juga manusia, dia juga mau narsis.

 Sebagai masyarakat indonesia harusnya bangga karena orang indonesia juga bisa memiliki situs jejaring sosial yang terkenal (walaupun hanya sebagian saham saja). Dan kita harus dorong pengusaha-pengusaha di indonesia untuk go internasional, jangan agnes aja yang go internasional. Jadi mulai sekarang gunakanlah path jika suka dan janganlah gunakan path jika tidak suka, bukan karena pemiliknya arb langsung tidak suka (wessssssss, mudah-mudahan dapat saham).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar