Laman

Kamis, 05 Januari 2012

Tas Mahal Yang Menggelora Wanita

 Tadi lagi search tentang tas2 mewah gara2 lihat berita artalita suriani datang kesidang dengan tas harga ratusan juta. Behhhh jari2 ku langsung gatal ingin tahu tasnya seperti apa melalui mbah google. Ternyata tas2nya ada yang di hiasi berlian, emas dan permata. Tapi di pikir2 itu yang mahal berliannya. coba kita lepas hisasan berlian yang ada di tas2 itu pasti langsung murah harganya*mbak tasnya seratus ribu tiga*.

 Tadi saya juga baca di dunia-panas katanya tas2 mewah tersebut akan di perlakukan seperti layaknya  manusia jika berada di hotel berbintang. Coba bayangin aja di restoran hotel berbintang, tas2 mewah yang di bawa di berikan tempat duduk khusus, bahkan di selimuti biar gak kotor terkena makanan2. Coba manusia yang makan di restoran tersebut gak bakalan di selimuti. Dan kalo ke wc tas2 mewah tersebut juga di beri tempat duduk khusus dan di beri selimut. Jadi heran kenapa orang2 hotelnya jadi pada perduli segitunya. Apa kalo gak di selimuti bakalan kedinginan *aku kedinginan*. Lagian kalo di wc apa yang di takuti??? takut kalo kenak cipratan air, gak mungkin kan di hotel mewah, wcnya aja gak ada semprotannya cuma pakek tisu. Apa takut kecipratan kalo lagi mencret, gak segitunya kali.

 Yahhh dunia memang makin aneh aja. Kalo lihat tetangga kita, ada yang anak2nya yang masih sekolah, mau beli tas tapi gak di kasih sama orangtuanya, kasian gitu. Sampek ada yang nangis2, teriak2 dan di marahi. Padahal tas tersebut untuk menimbah ilmu, mungkin karena ekonomi orang tuanya yang kurang mampu. Memang aku dulu waktu sd hampir setiap tahun ganti tas. Seneng gitu tiap pertama kali masuk nunjukin tas baru, kayaknya nyesel kalo gak sekolah. Lihat temen yang gak belik tas diem aja. kalo di tanyak "kok gak beli tas???,," " gak tasku masih bagus..."  padahal uda gak bagus. Jika dibandingkan dengan tas yang harganya ratusan juta itu rasanya mubajir, uda bisa biayai sd di sekolah bagus. Memang semakin tinggi  penghasilan seseorang berbanding lurus dengan biaya hidup seseorang, dan saya tidak melarang orang untuk membeli tas mahal, tetapi jangan lupa lihatlah orang sekitar kita yang lebih membutuhkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar