Laman

Minggu, 29 Januari 2012

Rintangan Wajah Kurang Tampan (jelek)

  Mengapa tuhan menciptakan manusia ada yang tampan dan kurang tampan. Kalo di pikir2 untuk apa perbedaan ini. Hanya Allah yang tau. Dan cobaan itu rasanya lebih besar bagi orang yang bermuka kurang tampan. Terutama masalah jodoh.

 Di sini saya akan menggunakan kata yang lebih halus yaitu kurang tampan untuk mengurangi beban orang2,, ehm jelek. Memang orang-orang kurang tampan ini lebih rentan mengalami luka batin karena sudah mengalami cobaan dari lahir. Mungkin itu sebabnya orang gila gak ada yang tampan. Kalo orang gila ada yang tampan pasti sudah di sampoin lalu di jadiin pacar.

 Menurut saya orang kurang tampan lebih rentan di tolak dari pada yang tampan. Itu sudah terbukti adanya karena orang selalu melihat dari luarnya, bungkusnya, sampulnya. Tapi lihatlah orang kurang tampan dari hatinya. Karena setiap kekurangan pasti ada kelebihan. Orang yang mengalami masalah kegantengan biasanya lebih setia kepada pasangan dari pada orang yang memiliki wajah tampan. Karena orang kurang tampan rata2 tidak akan selingkuh karena sudah mendapat jodoh itu anugrah dan mereka tidak akan menyia-nyakan.

 Orang yang kurang tampan itu biasanya lebih humoris. Bukan berarti mereka mau jadi pelawak atau semacamnya tetapi itu adalah salah satu trik untuk mengatasi masalah ketampanannya. Itu makanya orang kurang tampan banyak yang humoris agar kesannya lucu jadi paling enggak ada yang suka.

 Jadi menurut saya kurang tampan itu bukan cobaan tapi tantangan. Dan bagi yang tampan jangan menghina yang kurang tampan. HIDUP WAJAH PAS-PASAN.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar