Laman

Kamis, 12 Januari 2012

Kenapa Hantu Indonesia Gak Ada Yang Keren ???

 Kenapa hantu di indonesia gak ada yang keren???. Apa hantu indonesia enggak mengikuti fashion atau hantu indonesia pada norak. Coba kita ambil contoh tuyul. Tuyul anak kecil yang cuma pakai kolor. Bagaimana bisa bersaing dengan hantu luar negeri yang lebih tenar. Coba di buat lebih keren, kan tuyul itu kerjanya mencuri duit jadi menurut saya tuyul lebih cocok pakai kemeja seperti petugas bank dan di tambah tas supaya bisa lebih gampang nyimpannya, kan kasian kalau di selip2 di kolornya.

 Apalagi pocong. Pocong itu membuat para tukang jahit atau desainer frustasi. Karena pocong, hantu yang hanya membutuhkan sehelai kain dan tali untuk ngiket jadi enggak butuh tukang jahit. Paling banter pocong cuma bisa ganti model ikatan pocong. Itupun cuma simpul atau ikat mati. Tapi di 2011 ada model tali pocong terbaru yaitu tali pocong perawan. Mungkin 2012 akan muncul model tali pocong janda atau tali pocong pejaka.

 Tapi kalau hantu barat memiliki style tersendiri yang bikin beda. Hantu barat harus tetap tamil keren di manapun mereka berada. Kalau hantunya cewek pasti tampil seksi, cantik dan rapi. kalau hantunya cowok pasti keren, ganteng dan bersih. Gimana kalau ada kumpul bareng hantu internasional, pasti hantu indonesia pada minder semua. Hantu barat seperti artis twilight.



hantu indonesia



Memang produk luar negeri masih lebih unggul tetapi beberapa tahun kedepan kualitas hantu indonesia akan terus meningkat dan mampu bersaing di kanca internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar