Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Kenapa Manusia Takut Sama Setan

 
Aku kedinginan mama...



Aneh yaaa, kenapa manusia bisa takut sama setan. Apa dulu waktu Adam belum turun ke bumi ada perjanjian kalo manusia harus takut sama setan. Coba deh di pikir2 kenapa bisa gitu???. Padahal manusia derajatnya lebih tinggi dari setan. Tapi kalo di tempat2 yang angker pada takut semua. Coba di pikir2 lagi deh kalo setan kita keroyok pasti lari mereka tapi kok malah kita yang takut. Padahal kalo tauran semuanya pada sok jagok, semuanya pada bentak2( woiii,, anak mana lohhhh) dan main keroyok( woiiii,, jangan lari lohhh ). Mana jiwa pemberaninya, gak ada, pada takut semua.

 Bicara soal keberanian dengan setan sebenarnya saya penakut(pissssss). Pernah suatu hari ketika tengah malam lagi nonton tv, ganti2 stasiun tv. Waktu lihat trans7 ternyata acaranya masih di dunia lain, kebetulan batre remotnya uda mau habis. jadinya sibuk mencet2 remot sampek sekuat tenaga. Akhirnya waktu masuk iklan baru aku berani ganti langsung di tombol tvnya.

 Menurut yang saya dengar, ini akibat dari didikan orangtua kita yang sering menakuti anak2nya waktu kecil. Seringkan kita lihat agar anak2nya biar gak manjat2 pohon di bilang pohonnya ada setannya. Gara2 itu jadinya terbawa2 sampai tua. Jadi pesan saya adalah apapun setannya minumnya tetap teh botol sosro( pisssss ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar