Laman

Kamis, 01 Desember 2011

"Nak Eko" : Rambutku Yang Melambai-lambai...


"hanya di peragakan oleh model, okeee, piss..."



 Namaku eko. Dulu waktu aku kecil umur 5 tahun rambutku panjang, persis seperti rambut cewek, jadi rambutku selalu melambai2 kayak iklan sampo. Pernah suatu ketika aku lagi berobat dengan ibuku, kita pergi ke klinik terdekat. Pada saat duduk di ruang tunggu, ada anak2 sebayaku jambak2 rambutku "sakit begok". Mamanya melihat kita, lalu melerai kita, karena kita uda bertarung hebat, padahal aku uda mau mengeluarkan kekuatan spesial yaitu kame2ha. Setelah di pisahin lalu mamanya menasehati "jangan jambak rambut kakak yaaa, tuh liat rambutnya rontok semua". Waittttt... apa??? kakak, apa gak salah, aku adalah seorang lelaki tulen. Mamaku yang juga mendengarnya sedikit emosi, lalu dengan nada yang sedikit tinggi mengatakan " bu... anak saya laki2 bukan perempuan, jangan pangil2 anak saya kakak...". "oh gitu yaaa bu, maaf yaaa bu..."kata tante itu. "Maaf..maaf, tiada maaf bagimu..." jeng jeng jeng, muka mamaku langsung di zoom persis seperti sinetron.

  Memang rambut panjang ini membuat sisi feminimku lebih tinggi dari pada sisi maskulinku. Jadi setiap kali ke supermarket,saat antri di kasir, ada ibu2 bilang " ih anaknya manis banget..., ihhh cantiknya..."langsung aja aku bilang "gue laki2, begok". Belum lagi ada kakak2 kelas waktu di tk, mereka tk nol besar, sedangkan aku masih tk nol kecil, "kamu cantik deh..., mau gak jalan sama aku..." langsung aja aku bilang "gue laki2 begok..., lu homo yaaaa". Malah anak2 perempuannya musuhi aku karena aku telah menjadi kembang tk, padahal aku kan laki2. Mungkin karena rambutku yang panjang nan indah ini membuat anak2 perempuan pada iri. Lalu mereka nanyak " kamu sering creambath yaaaa..." langsung aku bales "ngak cuma pakek sampo".

 Setiap pagi adalah salah satu momen yang menyengsarakan bagiku. Toilet kami menggunakan wc duduk, jadi setiap pagi, ngantuk2, jalan ke kamar mandi, pas duduk di wc, seettttttt... kepala langsung ngangak keatas karena rambutku ke duduk di wc. Setiiaaaap pagi selalu seperti itu. Dulu waktu pertama2 rambut panjang, aku gak sadar kalo rambut aku keduduk, jadi setiap kali duduk " siapa yang jambak2 rambutku???, sakit begok..." padahal keduduk sendiri.

Bersambunggg.....

lanjutan...








 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar