Laman

Minggu, 11 Desember 2011

MAKNA FACEBOOK DI HIDUPKU

facebook memang masih menjadi primadona di muka bumi indonesia tercinta. macem kata anak2 jaman sekarang kalo lo gak ada facebook lo gak gaul . wehhhhhh gilak gak ultimatumnya. bahkan facebook itu sudah bisa disamakan dengan nomor hp. misalnya kita baru kenalan sama seseorang, terutama cewek. kan keren kalo kita bilang minta alamat facebooknya dong, sepertinya kegantengan seseorang akan naik beberapa tingkat kalo mengatakan kalimat seperti itu.


"seperti judul film aja: ada apa dengan gigiku"

ini lagi2 gara2 facebook. facebook dapat membuat seseorang jadi alay. seperti contoh barang di atas, semua orang jadi pada suka foto dengan kemiringan kamera 90 derajat, dan baru aku sadari bahwa beberapa fotoku juga seperti itu, ya ampunnn.

ini juga lagi2 gara2 facebook. facebook itu dapat menghilangkan fungsi curhat kepada teman. tulis status, tengah malam, tentang kegelisahan hati, misalnya "aku lagi galau", sama orang asing lagi.

tapi facebook membuat hidup itu lebih mudah. bisa lihat kabar teman yang lagi jauh, bisa chatting dengan keluarga yang lagi jauh, berguna bagi pasangan yang lagi LDR(long distance relationship) (macam anak gaul gitu menggunakan kata ldr) atau facebook bisa lihat2 seseorang yang kita cintai tapi tidak bisa di miliki, hehehehehehehehehehehehe ,macem curhat, gak deng, pisss( kok jadi salah tingkah aku yaaaaaa)

seperti prinsip teh botol sosro, apapun facebooknya yang penting cara menggunakannya (gak nyamabung kayaknyaaaa). selama kita menggunakan facebook secara positif maka hasilnya posistif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar