Laman

Sabtu, 10 Desember 2011

ANAK2 JAMAN SEKARANG

tadi sore, waktu aku dinas alias menjalankan tugas dari orang tua. aku bertemu anak laki2 gemuk. beratnya kira2 60 kg. orangnya item, hidungnya pesek, ingusan pulak. semua itu mengingatkan waktu aku masih sd, tapi gak ingusan juga. kalo lihat2 anak umur segitu kayaknya hidup gak ada beban gitu. tenang, santai, main2 aja kerjanya. kembali ke anak gemuk tadi (tadi lupa nanyak namanya), kayaknya anteng aja hidupnya. dia manggil aku bombom. gak sadar apa kalo dirinya gemuk hehehe dasar anak2 jaman sekarang.


"kasihan nenek ini tidak mengerti"


mungkin jaman yang mengubah anak2 jaman sekarang. aduh anak2 kecil sekarang udah pada ngelawan. pernah kakek2 pas lagi kedatangan tamu cucu2nya lagi pada main di ruangan tamu. jadi itu kakek2 melotot biar cucu2nya takut dan pergi. ehhhh cucunya malah bilang " kakek lagi main mata". rasanya pingin aku kutuk aja jadi batu. memang anak jaman sekarang gak ada takutnya. apalagi sama orang gemuk, anak2 jaman sekarang gak ada takutnya. pernah sekali, waktu aku lagi jalan melewati anak2 kecil. itu semua anak2 kecil purak2 kenak gempa. apa gak kurang ajar banget.

memang jaman mengubah prilaku seseorang. kasihan anak2 ingusan jaman sekarang. gimana nanti pada jaman di masa depan. kurasa anak2 kecil uda pada berani main bacok, demo dan mogok belajar. mungkin juga tauran juga terjadi pada jaman sd. APA KATA DUNIA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar