Laman

Jumat, 02 Maret 2012

Cowok Nangis ?????

  




 Ada yang salahkah jika cowok menangis????? Memang agak aneh aja kalo ada cowok nangis cuma gara2 nonton sinetron. Tapi jangan salah paham dulu kalo ada cowok nangis itu bukan berarti cemen, cengeng atau manja. Menurut aku cowok yang kayak begini yang mengerti cewek dari dalam maupun luar (mboh raro bro). Cowok yang kayak gini itu kesannya mengerti sensitifitas cewek, pokoknya ngerti cewek bangetlah.

 Kalo aku sebagai cowok pernah nangis (curhat colongan). Waktu itu pernah nonton film India, ternyata filmnya sedih banget dan enggak kerasa air mata ini sudah menetes tapi langsung buru2 aku lap biar gak ketahuan kalo aku nangis. Sejak itu aku yakin bahwa orang yang mudah terharu dengan hal2 seperti itu pasti sangat muda untuk memahami pasangannya ( gue banget itu ).

 Cowok yang muda terharu dan pernah nangis tidak ingin melihat pasangannya bersedih. Karena cowok seperti ini tau betul sakitnya sedih itu apa. Jadi menurut aku cowok seperti ini itu romantis. Dan aku itu memang muda terharu dan pernah nangis ( Tapi bukan cengeng ), kata orang2 aku itu orangnya romantis ;p. Jadi carilah cowok yang muda terharu dan pernah nangis karena biasanya orangnya romantis ( gue banget itu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar