Laman

Senin, 05 Maret 2012

Bahayaaaa!!!! Energi Dunia Segera Habis

ngeng ngeng ngeng ngeng main mobilan
 
  


 Perhatian-perhatian energi dunia akan segera habis. Jadi diharapkan anda menghemat penggunaan listrik, bensin, solar dan seluruh energi alam. Hehehe.

 Coba bayangin aja jika tiba2 energi dunia habis. Pastinya listrik gak ada, mobil gak bisa jalan, pesawat tidak bisa terbang, dan kita bakalan gak bisa internetan, bisa gawat ( deg deg deg ). Pasti dunia bakalan rumit. Mau pergi ke tempat yang jauh paling banter cuma naik sepeda. Mau ke negara lain cuma bisa naik perahu layar. Lalu tiba2 dunia perlahan kembali ke awal seperti masa2 penjajahan. Belanda kembali menjajah lalu terjadi perang dunia ke 3.

 Jadi tips saya adalah selundupkan minyak sehari satu liter jadi setahun 365 liter. Jadi ketika minyak dunia habis  anda masih bisa berpergian ketempat pacar anda dan malam minggu anda tetap bergairah ( jangan di ikuti nanti saya bisa di penjara ). Beli batre hape sebanyak2nya lalu di cas semua, jika listrik sudah tidak bisa menerangi dunia lagi anda tetap bisa internetan ( di larang mengikuti yang ini nanti saya gak kebagian batre hp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar