Laman

Senin, 14 Februari 2011

BERITA UNTUK ARSENAL VS FC BARCELONA LIGA CHAMPION HIGLIGHTS

ARSENE WENGER

15 tahun membina,menuntun dan membentuk klub ini menjadi luar biasa. dan satu yang dianggap kelebihan yang tidak di miliki oleh pelatih lain yaitu memilih pemain muda untuk membuat mereka menjadi lebih hebat. kelebihan tersebut telah membawa keberhasilan di masa lalu untuk Wenger, akan tetapi klub Arsenal sudah lima musim tidak mendapatkan piala. Wenger mencetak klub yang sejarahnya tidak pernah kalah pada liga primer.

PEP GUARDIOLA




Umurnya masih 39 tahun, Guardiola adalah pelatih yang rendah hati dan sportif. Pada saat Inter mengalahkan Barca di semifinal piala Champion, pep hanya mengatakan "selamat buat Inter. Mereka mengalahkan kami di dua pertandingan. Setiap tim berhak menentukan cara bermain mereka dan saya tidak mengeluhkan hal itu" di kutip dari BBC.



TAKTIK

Arsenal dan Barcelona menggunakan formasi yang sama yaitu 4-3-3. gaya bermain Arsenal lebih ke teknis, menarik dan kreatif sedangkan gaya bermain bola Barcelona menyerang dan total football.



DANGERMAN

LIONEL MESSI



Pemain mungil dengan tinggi 170 cm ini adalah pemain terbaik dunia saat ini. bahkan ia sudah terus-menerus dianggap salah satu pemain terbesar sepanjang masa. Messi dapat mengubah permainan setiap saat dengan keterampilan menyilaukan menggiring bola.


CESC FABREGAS



Fabregas pemain dengan bakat alami yang membuat Wenger ingin memilikinya saat ia masih membela Barcelona. Fabregas memiliki umpan dan cara bernain yang indah dan playmaker yang tangguh.

Susunan pemain Arsenal vs Barcelona:

Arsenal: Szczesny;Eboue,Koscielny,Djourou,Clichy,Song,Wilshere,Walcot,Fabregas,Nasri,Van Persie Cadangan: Almunia, Rosicky,Denilson,Squillaci,Arshavin,Gibbs,Bendtner

Barcelona: Valdes; Dani Alves,Maxwell,Pique,Abidal,Iniesta,Busquets,Xavi,Messi,Villa,Pedro Cadangan: Jose Pinto,Bojan Mascherano,Keita,Milito,Afellay,Adriano








Tidak ada komentar:

Posting Komentar