Laman

Minggu, 19 Februari 2012

Biar Kurang Tampan (jelek) Asal Kece

 Memang kurang tampan itu rintangan (cobaan) tapi kurang tampan itu jangan di buat jadi penghalang. " Yaaa Tuhan kenapa aku terlahir jelek" tuhan menjawab "karena kamu gak ganteng", hehehehehehehe. Banyak orang yang kurang tampan menyerah duluan karena melihat orang yang dia suka lebih tampan atau lebih cantik. " Yaaaaa Tuhan apakah dia suka kepadaku?????" tuhan menjawab "sepertinya dia tidak suka", hehehehehehehehe. Jadi ada beberapa cara agar anda bisa tampil kece walaupun kurang tampan:

1. Berkumpullah dengan orang-orang yang lebih kurang tampan dari anda. Dengan begitu anda akan menjadi pusat perhatian dan derajat anda akan naik beberapa tingkat.

2. Berdandanlah lebih rapi karena rapi itu kesannya lebih elit. Jadi bagi anda yang sering keluar malam minggu pakailah jas yang lengkap dan gunakan minyak wangi yang banyak. Niscaya bukan hanya lawan jenis dari dunia nyata saja yang tertarik bahkan dari yang dunia lain juga akan tertarik dengan anda.

3. Mungkin ini cocok bagi anda yang punya uang lebih atau bagi anda yang sudah putus asa karena kurang tampan yang akut yaitu dengan cara operasi plastik. Dari pesek bisa jadi mancung. Dari yang sipit jadi belok. dari yang doer menjadi bibir yang seksi.

Tokoh penggerak kurang tampan asal kece yaitu Inong Melinda Dee

dari yang ini



menjadi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar